SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London [SPFM], Manajer Arsenal, Arsene Wenger terus meredam spekulasi tentang masa depan anak asuhnya, Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Wenger pun  menyatakan, dua bintangnya itu akan tetap bersama The Gunners musim depan. Hal itu disampaikan Wenger di Kuala Lumpur, Malaysia. Dia berada di Malaysia dalam rangka tur pramusim Arsenal di Asia.

Dalam bursa transfer musim panas ini, nama Fabregas memang hangat dibicarakan.   Pemain asal Spanyol ini terus dikaitkan dengan Barcelona.  Bahkan, El Barca  dikabarkan sudah menyodorkan harga 35 juta pundsterling. Selain Fabregas, Nasri  juga dikabarkan akan dibeli klub kaya Inggris, Manchester City dengan nilai transfer 20 juta pundsterling.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Godaan sebenarnya tidak hanya datang dari Manchester City, Manchester United juga pernah mendekati Nasri dengan harga yang sama seperti yang disodorkan The Citizens.  Namun, berbagai tawaran tersebut ditolak  Arsenal. [vivanews/ary]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya