SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jack Wilshere. dok JIBI/Bisnis Indonesia/AP

LONDON–Setelah absen hampir setahun lamanya, gelandang muda Arsenal, Jack Wilshera akhirnya kembali ke lapangan. Meski demikian, manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak ingin ceroboh dan memainkan Wilshere secara sembarangan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

The Gunners, julukan Arsenal, cenderung tak ingin memprosir Wilsher pascacedera. Karenanya, Wenger, menyatakan tak akan memasang pemain 20 tahun itu saat Meriam London, julukan lain Arsenal, menghadapi Reading pada laga Capitan One Cup atau Piala Liga, Rabu (31/10/2012) dini hari WIB.

Wilshere melakukan comeback dari cedera pajang saat Arsenal menekuk Queens Park Rangers [QPR] dengan skor tipis 1-0 di Emirates Stadium, Sabtu (27/10/2012) malam WIB. Kemenangan ini mengakhiri periode buruk The Gunners setelah menelan dua kekalahan beruntun pekan lalu.

Wilshere dimainkan lebih dari satu jam. Kendati sembat membuat cemas akibat tackling Esteban Granero, namun Wilsere mampu kembali tanpa luka serius.

Setelah comeback ini, Wenger berencana mengistirahatkan Wilshere kembali. Kendati demikian, bukan berarti Wilshere tak masuk starting line up Arsenal saat melawat ke markas Manchester United, akhir pekan nanti.
pekan ini.

“Kami harus melihat bagaimana responnya. Setelah lama absen, permainannya masih naik-turun. Kabar baiknya dia bermain hari ini dan tak bermasalah,” ujar Wenger di Sky Sports, Minggu (28/10/2012) WIB.

“Sekarang, setelah pertandingan seperti itu, saya jelas tidak akan memainkannya pada Selasa [lawan Reading di Capital One Cup]. Apakah saya akan memainkan dia [di Manchester United] pada pekan depan? Saya tidak tahu,” kata manajer berkebangsaan Perancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya