SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON—Walau menolak mengakui kalau pertahanan adalah kelemahan Arsenal musim lalu, Arsene Wenger tetap menjanjikan untuk menggaet satu bek lagi. Siapa bek pilihan manajer The Gunners itu?

Wenger tidak mau menunjuk satu nama saja. Tetapi pria Prancis itu berjanji untuk segera mendapatkan satu pemain belakang lagi sebagai tambahan dari perekrutan Carl Jenkinson, satu-satunya bek yang sudah didapat Arsenal di musim panas ini.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Jelas, kami akan mencari satu orang bek lagi. Kami sedang bekerja untuk itu,” kata Wenger seperti yang dikutip situs resmi Arsenal.

Musim lalu, Arsenal kebobolan 43 gol dari 38 pertandingan. Selain berarti kebobolan lebih dari satu gol per laga, angka ini juga terpaut jauh dari tiga tim teratas, Manchester United, Chelsea dan Manchester City.

“Saya bisa berjanji kami sedang bekerja keras untuk itu. Jujur, semua orang sedang mencari pemain. Semua orang melongok area yang sama dan Anda tahu tidak ada yang bisa dikerjakan seperti sulap,” tutur Wenger.

“Ini adalah tentang stabilitas, bekerja keras menyelesaikannya dan juga tetap tenang,” tambah manajer berjuluk The Professor itu.

Wenger menolak menyebut nama sasarannya seraya menyindir Barcelona yang terus berkoar-koar di media perihal minat mereka kepada kapten Arsenal, Cesc Fabregas.

“Saya tidak mau bicara mengenai nama karena saya tidak mau membuat klub lain tidak stabil. Saya tidak mau melakukan hal yang dilakukan klub lain kepada kami. Saya tidak ingin berkomentar tentang seorang pemain secara pribadi,” tegas Wenger.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya