SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London--Arsenal tidak membelanjakan banyak uang untuk memperkuat tim di musim panas ini. Bila nanti prestasi The Gunners jeblok, Arsene Wenger memohon jangan menyalahkan uang.

Sejauh ini, Arsenal cuma mendatangkan dua pemain, Marouane Chamakh dari Bordeaux dan Laurent Koscielny asal Lorient. Bila Chamakh didapat dengan gratis, Koscielny digaet seharga 10 juta poundsterling.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasifnya Arsenal sering kali membuat gemas para pendukungnya. Dengan kekuatan yang seperti itu, sulit untuk berharap tim London utara itu bisa bersaing dengan klub-klub papan atas lainnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya tentu saja peduli dengan fokus dan kualitas tim ini. Kami akan berbuat sebaik yang kami bisa,” kata Wenger, manajer Arsenal, menanggapi kecemasan itu seperti dikutip SkySports.

Tahun lalu, Arsenal diprediksi akan terlempar dari empat besar karena agresifnya Manchester City membangun kekuatan. Namun Cesc Fabregas cs ternyata bisa finis di posisi ketiga.

Musim ini, Arsenal akan berupaya sekuat tenaga untuk bisa berada di papan atas, atau malah menjadi penantang juara. Tapi bila nantinya pasukannya tidak berprestasi, Wenger meminta tidak menyalahkan uang.

“Apapun yang terjadi musim depan, uang bukanlah alasan jika kami tidak mencapai target. Kami tahu diri,” tukas manajer berkebangsaan Prancis tersebut.

dtc/nad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya