SOLOPOS.COM - Winger Arsenal, Andrey Arshavin, dipastikan meninggalkan Emirates Stadium, akhir musim nanti. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Winger Arsenal, Andrey Arshavin, dipastikan meninggalkan Emirates Stadium, akhir musim nanti. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Andrey Arshavin akan meninggalkan klub, akhir musim nanti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasar kabar terbaru yang beredar di media-media Inggris, Arshavin bakal menyelesaikan kontraknya pada akhir musim ini. Dan Wenger, tampaknya tak akan menawari winger asal Rusia itu perpanjangan kontrak untuk bertahan di Emirates Stadium.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dia berada pada akhir kontraknya di penghujung musim ini dan kemudian, dia akan memutuskan apa yang akan dilakukan, tapi saya tak berpikir dia akan tetap tinggal di sini karena dia tak cukup banyak bermain,” ujar Wenger.

“Saya harus mengatakan secara terbuka bahwa saya memberinya kredit. Dia bekerja dengan komitmen 100 persen setiap sesinya dan dia merupakan contoh untuk setiap orang karena komitmennya.”

“Jika Anda melihatnya tiap hari, maka Anda akan menaruh hormat padanya karena komitemennya.”

Wenger juga menegaskan bahwa dirinya masih menaruh kepercayaan pada sang kapten, Thomas Vermaelen. Meski pun bek internasional Belgia itu telah kehilangan posisinya dalam beberapa laga terakhir. Wenger lebih mempercayakan Per Mertesacker dan Laurent Koscielnya untuk menempati bek tengah.

“Thomas adalah pria dan petarung yang hebat. Sikapnya juga luar biasa,” imbuh Wenger.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya