SOLOPOS.COM - (Reuters)

London  (Solopos.com)–Kembali gagalnya Arsenal meraih prestasi mendorong dilakukannya perbaikan skuad. Arsene Wenger pun mengindikasikan tertarik untuk mendatangkan bomber Real Madrid, Karim Benzema.

Wenger telah menyatakan bahwa Arsenal akan sibuk di bursa transfer musim panas nanti. Semua itu dilakukan untuk mendapatkan para pemain berkualitas demi persaingan gelar juara di kompetisi mendatang.

Benzema yang telah mencetak total 26 gol dalam 48 kali penampilannya menjadi salah satu pemain yang berada di dalam radar Wenger. Bahkan manajer asal Prancis ini siap melakukan penawaran buat striker Prancis berusia 23 tahun itu.

Walaupun si pemain pernah menyatakan masih betah bersama El Real tetapi kemungkinan The Gunners untuk dapat menggaet Benzema masih terbuka.

Pasalnya, Benzema sepertinya akan sulit tampil reguler di skuad inti Madrid menyusul kembalinya Gonzalo Higuain yang selama ini menjadi pilihan utama. Apalagi Los Merengues disebut-sebut tengah memburu duo Argentina, Carlos Tevez dan Sergio Aguero.

“Dipandang dari luar, sepertinya itu tidak mustahil untuk saat ini. Dia adalah seorang pemain yang saya sukai,” aku Wenger di The Sun seperti diberitakan detik.com, Rabu (25/5/2011).

“Dia pemain yang pintar dalam pergerakannya, dia mampu mengkombinasi dengan para pemain lain dan membuat sebuah perbedaan dan melakukan pergerakan individu yang bagus juga. Jadi untuk saya, dia adalah pemain yang berada di level top di dunia.”

Kali ini, Wenger diyakini tidak segan untuk melakukan belanja besar di musim panas, meninggalkan filosofi kebijakan transfer irit yang selama ini menjadi pedomannnya. Arsenal kemungkinan akan mengajukan tawaran sebesar 20 juta poundsterling buat Benzema.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya