SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jack Wilshere. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere, mengatakan keberadaan manajer Arsene Wenger menjadi alasan terkuatnya meneken kontrak baru di Stadion Emirates.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gelandang internasional Inggris itu merupakan salah satu dari lima pemain Inggris Raya di Arsenal yang menekan kontrak jangka panjang di momen Natal. “Dia [Wenger] selalu ada di sana untuk saya,” ujar Wilshere kepada Arsenal Magazine seperti dilansir Sky Sports, Rabu (26/12).

“Dia memperlihatkan keyakinannya kepada saya ketika saya masih 18 tahun dan dia masih terus mendukung saya melalui sepanjang waktu saat saya mengalami cedera,” imbuh pemain berusia 20 tahun itu.

“Dia tahu satu-satunya hal yang akan membuat saya lebih baik adalah pertandingan dan dia berada di belakang saya. Saya harus berterima kasih kepada dia atas semua hal itu dan ya, dia mengambil peran besar kenapa saya meneken kontrak baru.”

Visi terbaru Wenger bagi The Gunners melibatkan pembangunan masa depan klub bersama bintang muda Inggris Raya. Klub membentengi para pemain potensial itu meninggalkan Arsenal dan Wilshere menjadi salah satunya.

“Saya sangat senang berada di sini. Saya meneken kontrak jangka panjang. Saya belum 21 tahun dan saya melihat masa depan saya di sini. Kami memiliki benih yang bagus dengan para pemain muda dan juga pemain muda Inggris yang bagus di klub ini,” kata Wilshere.

“Alex Oxlade-Chamberlain baru 19 tahun, saya 20 tahun, Carl Jenkinson 20 tahun, Kieran Gibbs 23 tahun. Ketika Anda berusia 25 atau 26 tahun, itulah ketika Anda berada di puncak permainan dan kami semua ingin ada di sini untuk sampai ke puncak. Kami ingin menciptakan sesuatu dan kami ingin bersama-sama memenangi banyak hal bagi Arsenal,” imbuh Wilshere.

Sementara Wenger memastikan hanya akan mengeluarkan uang di bursa transfer pemain pada Januari mendatang untuk pemain luar biasa. “Kami berada di bursa transfer namun hanya jika kami menemukan pemain yang benar-benar bisa memperkuat kami karena kami memiliki skuat bagus. Namun jika kami menemukan seorang pemain luar biasa maka kami akan merekrutnya,” kata Wenger kepada Daily Mirror.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya