SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Wellcomm Shop terus berupaya memanjakan pelanggan yang loyal, dengan meluncurkan Wellcomm Shop Member Card (WMC).

Kartu member WMC ini diperkenalkan bertepatan dengan ulang tahun ke-16 perusahaan ritel bidang aksesoris dan gadget tersebut hari ini, Kamis (13/12/2012).

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

“Kami selalu melakukan pengembangan usaha, milsanya dengan menambah ragam koleksi produk yang dijual di setiap toko kami,” kata Andre Djohan, Executive Director PT Wellcomm Ritelindo Pratama (Wellcomm Shop).

Andre menuturkan kartu member tersebut dipakai untuk memaksimalkan kenyamanan berbelanja di setiap gerai Wellcomm Shop, yang kini jumlahnya sudah 55 unit di Indonesia.

“WMC  mempermudah konsumen bertransaksi dan memberikan keuntungan yang berlipat kepada pemiliknya. dengan memakai kartu  member ini, pelanggan memperoleh rabat untuk setiap produk yang dibeli. Selain itu juga ada saving cost hingga 50% dalam setiap transaksi pembayaran,” ungkap dia.

Andre menjelaskan kartu mungil dan tipis itu juga berfungsi sebagai kartu garansi untuk seluruh produk yang dibeli di gerai Wellcomm Shop. “Jadi konsumen tidak perlu memperlihatkan bukti/struk pembelian. Bali struk belanja atau kartu garansinya hilang, tak perlu khawatir karena bisa ditangani oleh WMC,” katanya.

Untuk bisa mendapakan kartu member tersebut, pelanggan harus melakukan transaksi minimal Rp300.000 di semua gerai Wellcomm Shop.
Dia mengatakan saat ini pelanggan loyalnya sudah mencapai 5.000 orang. Semua itu diusahakan menjadi member WMC. “Dalam tiga bulan ke depan kami menargerkan pemegang kartu ini mencapai 30.000 orang, atau dalam sebulan sebanyak 10.000 member,” pungkas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya