SOLOPOS.COM - Ilustrasi pameran pernikahan (JIBI/Bisnis/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Maxima Production mengadakan Wedding Expo 2014 di Atrium Solo Paragon Lifestyle Mall, Jumat-Minggu (11-13/4/2014) dengan menghadirkan 48 vendor. Pemilik Maxima Production Marshela Setiabudhi memastikan pameran kali ini lebih lengkap dibandingkan pameran sebelumnya.

Wedding expo biasanya hanya diikuti bridal dan fotografi, tapi kali ini ditambah dengan katering, hotel, make up dan juga lighting. Peserta yang mengikuti pameran tidak hanya berasal dari Solo tapi juga Jogja, Semarang dan Jakarta. Menurut dia, saat ini tren pesta pernikahan adalah modern internasional. Oleh karena itu, kebanyakan gaun pengantin yang dipamerkan bertema internasional.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Ada berbagai macam promo yang dihadirkan pada pameran kali ini, masing-masing peserta memiliki promo yang berbeda,” ungkap Marshela saat ditemui wartawan di lokasi acara, Jumat (11/4/2014).

Dia menyampaikan pada pameran kali ini menargetkan pengunjung Amazing Wedding Exhibition 2014 bisa tiga kali lipat dari pameran sebelumnya karena peserta yang mengikuti lebih banyak dan lengkap. Menurut dia, booth yang paling diminati adalah fotografi. Hal ini karena fotografi tidak hanya untuk wedding tapi juga acara lainnya.

Staf Kreatif Royal Photografi, Melda Tjandra Devi, menyampaikan selama pameran ini pihaknya memberi diskon 10% untuk pemesanan paket prewedding dan wedding. Sedangkan paket prewedding, wedding dan video mendapat diskon 15%. Menurut dia, selama ini kebanyakan masyarakat memilih prewedding di outdoor meski harganya lebih mahal. Dia menjelaskan tarif prewedding di outdoor mencapai tiga kali lipat daripada indoor.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya