SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA—Dalam tiga balapan terakhir, Red Bull bergantian dipecundangi Ferrari dan McLaren. Walau mengakui kalau timnya harus waspada, Mark Webber menjamin Red Bull tidak akan mudah digulingkan.

Di Inggris, Ferrari tampil sebagai pemenang lewat nama Fernando Alonso. McLaren berjaya di dua seri berikutnya, Jerman dan Hongaria, bergantian lewat Lewis Hamilton dan Jenson Button.

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Webber menepis anggapan bahwa Red Bull mulai disamai, bahkan berbalik tertinggal, dibanding dua tim rivalnya itu. Menurutnya, jarak di antara tiga tim teratas itu tetap masih sangat ketat.

“Selisihnya masih sangat ketat hari-hari ini. Dalam balapan, semuanya harus tepat agar Anda bisa menjadi juara. Itulah yang gagal kami lakukan belakangan,” kata Webber di Crash.

“Sejatinya, tidak pernah ada tim yang menang dengan mendominasi, semua balapan berlangsung ketat. Bahkan ketika Sebastian (Vettel) menang beruntun di awal musim, Ferrari dan McLaren juga tidak tertinggal jauh,” kilah pembalap Australia itu.

“Tentu saja, kami sadar ada area yang harus kami perbaiki. Tapi kami tidak akan dengan mudah digulingkan sebagai sebuah tim. Itu pasti,” tandas Webber.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya