SOLOPOS.COM - Mark Weber (google img)

Mark Weber (google img)

LONDON--Pembalap Australia, Mark Webber bakal mendapatkan kesempatan menjajal mobil baru Red Bull Racing RB8 untuk kali pertama ketika tim juara dunia Formula 1 tersebut memulai uji coba di Jerez pada 7 Februari mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip Autosport, Senin (23/1/2012), sang juara dunia, Sebastian Vettel harus menunggu hingga 9 Februari sebelum mencoba mesin 2012 untuk kali pertama. Pasalnya, Webber telah digaransi mendapatkan jatah porsi latihan dalam dua hari awal dari empat hari uji coba di Spanyol.

Pada pekan lalu Red Bull telah mengumumkan akan meluncurkan mobil anyar RB8 di website mereka pada 6 Februari. Dengan mobil anyar ini, pasukan RBR mengejar hat-trick juara konstruktor di tahun ini. Begitup Vettel yang juga membidik titel juara dunia kali ketiga beruntun. Sedangkan Webber berambisi kembali menjadi pesaing dalam perburuan gelar setelah tahun lalu mengalami musim mengecewakan.

(JIBI/SOLOPOS/Aeranie Nur Hafnie)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya