SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid--UEFA akhirnya menjatuhkan pilihan terhadap wasit asal Inggris, Howard Webb untuk memimpin duel Bayern Munich versus Inter Milan di partai puncak Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Minggu (23/5) dini hari WIB.

Pemilihan Webb sebagai pengadil lapangan laga final Liga Champions diumumkan UEFA, Kamis (20/5). Wasit berusia 38 tahun tersebut akan bertugas di Santiago Bernabeu bersama Michael Mullarkey dan Darren Cann sebagai wasit garis dan Martin Atkinson yang menjadi ofisial keempat. Wasit yang bertugas di final kali ini semuanya berasal dari Inggris.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Dari catatan kariernya, Webb yang biasanya menjadi pengadil lapangan di Liga Premier telah 47 kali memimpin pertandingan Eropa. Webb juga menjadi satu-satunya wasit Inggris yang dipercaya memimpin pertandingan di putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

anh/Rtr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya