SOLOPOS.COM - Wayne Rooney seperti sedang menyemprot hairspray saat merayakan keberhasilannya usai menyundul bola ke gawang Ukraina. (Getty)

Wayne Rooney mempraktekkan seperti sedang menyemprot hairspray ke kepala saat merayakan keberhasilannya usai menyundul bola ke gawang Ukraina. (Getty)

Selebrasi unik yang dilakukan Wayne Rooney usai menyundul bola ke gawang Ukraina terbilang unik. Ia mempraktekkan sedang menyemprot hairspray ke kepalanya.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Ungkapan kegembiraan itu bukan tanpa makna, melainkan luapan terima kasih kepada Andy Carroll karena saat di ruang ganti, ia menggunakan hairspray milik Carroll.

Seperti dilansir captainwag.com, Kamis (21/6) Rooney menganggap berkat hairspray itu, kepalanya bisa sejago kepala Carroll. Di Liverpool, Carroll memang handal mencetak gol lewat kepalanya.

Untuk itulah ia berharap dapat meneruskan keberuntungan itu dengan cara terus memakainya dan memiliki rambut seperti Carroll yang panjang seperti kuncir ekor kuda.

“Saya menggunakan produk yang dipakai Andy Carroll. Saya berharap dapat memiliki gaya rambut seperti Andy,” tambah dia.

Wow..kira-kira seperti apa ya tampang Rooney saat berambut gondrong?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya