SOLOPOS.COM - Jamie Thomas (Ist)

Jamie Thomas (Ist)

MANCHESTER- Wayne Rooney minta maaf karena tendangan bolanya nyasar dan mematahkan pergelangan tangan fans Manchester United Jamie Thomas.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Nasib apes yang menimpa Thomas terjadi saat dia datang ke Molineux Stadium untuk menyaksikan laga Wolverhampton Wanderers menjamu Manchester United. Sebagai fans muda The Red Devils, ini merupakan kali pertama dia menyaksikan langsung pemain pujaannya dari pinggir lapangan.

Tapi pertandingan belum dimulai, Thomas dapat musibah. Tendangan keras Rooney yang sedang melalukan pemanasan di dalam lapangan tepat mengarah ke kepalanya. Secara refleks dia kemudian mengangkat tangan untuk melindungi diri.

Namun itu kemudian berakibat fatal karena pergelangan tangannya patah. Thomas masih bisa melanjutkan menonton pertandingan babak pertama. Namun saat jeda, ayahnya, Andy, membawanya ke klinik di stadion dan akhirnya harus pergi ke rumah sakit untuk dapat perawatan lebih lanjut.

“Datangnya bola sangat cepat dan saya hanya mengangkat tangan saya. Rasanya seperti ada roket yang menghantam tangan saya, tapi saya tak yakin karena Wayne Rooney yang menendangnya. Saya pikir pergelangan tangan saya tidak apa-apa, tapi ternyata itu terus bertambah sakit,” kisah Thomas seperti diberitakan Dailymail.

Meski harus menahan sakit karena tangannya patah, tapi Thomas justru seperti bersyukur atas kejadian yang menimpanya. Selain menjadi tenar di sekolah, dia juga dapat kiriman jersey bertandatangan Rooney. Hadiah tersebut dikirim langsung oleh Rooney sebagai permintaan maaf karena dia sebelumnya sama sekali tak tahu kalau bola tendangannya mencederai seorang fans.

“Saya kehilangan babak kedua, tapi itu semua sepadan. Saya pikir itu sesuatu yang hebat, Rooney mematahkan pergelangan tangan saya. Semua orang di sekolah ingin menandatangani perban saya,” lanjut Thomas.

“Saya ingin meminta maaf pada Jamie Thomas. Saya sudah mengirim sebuah surat dan kaus yang sudah ditandatangani untuk dikirim ke alamat rumahnya,” sahut Rooney melalui akun twitter-nya, Kamis (22/3/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya