SOLOPOS.COM - Wayne Rooney (Reuters)

Wayne Rooney (Reuters)

MANCHESTER--Striker Manchester United, Wayne Rooney sangat yakin dirinya kelak bakal bermain di posisi gelandang ketika kariernya sebagai penyerang sudah tamat.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Rooney saat ini sedang mengalami cedera paha dan memaksanya absen membela Inggris dalam kualifikasi Piala Dunia Brazil 2014 melawan Moldova dan Ukraina, pekan ini. Dia mengungkapkan kemungkinan pertukaran posisi tersebut dalam autobiografinya yang termuat berseri di Daily Mirror.

“Saya ingin lebih sepak bola, saya terlibat lebih dalam dan setelah mencoba satu pertandingan, saya mulai berpikir tentang bermain secara permanen di posisi itu [gelandang], tapi kelak di kemudian hari,” beber Rooney, dilansir ESPN Star, Kamis (6/9).

“Saya rasa saya tidak perlu mempertajam diri untuk memberi jalan bagi pemain belakang, saya mungkin bisa agak ke belakang menjadi gelandang untuk dua musim jadi saya masih tetap bisa ikut andil dalam permainan,” terang bapak Kai Rooney tersebut.

Sayangnya, Rooney tidak menyinggung apakah ungkapannya itu ada hubungannya dengan kedatangan para striker baru yang berlabuh ke MU awal musim ini. Tak dimungkiri, kehadiran Robin van Persie di lini depan Setan Merah, julukan United, memberi ancaman besar bagi Rooney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya