SOLOPOS.COM - Wayne Rooney. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Wayne Rooney. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MANCHESTER – Wayne Rooney tampaknya benar-benar ingin segera mengakhiri keberadaannya di Manchester United. Salah satu bukti yang ditunjukkan Rooney adalah dengan menghapus status sebagai pemain Manchester United di laman Twitter miliknya dan menggantinya dengan istilah ‘NikeUK athlete’.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Guardian.co.uk, United memang tak berencana menjual Rooney. Setan Merah, julukan Manchester United, bahkan telah membanderol striker 27 tahun itu dengan nilai 40 juta poundsterling atau setara Rp604 miliar.

Akan tetapi, United dikabarkan tengah tertarik untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford, dari Real Madrid. Sehingga, penjualan Rooney dipercaya bisa membantu finansial pembeliannya.

Hingga saat ini, beberapa klub top Eropa memang berniat memboyong Rooney. Beberapa di antaranya adalah klub kaya raya, Paris Saint Germain, Bayern Munich serta Chelsea.

Meski pun hingga saat ini belum diketahui alasan Rooney menghapus statusnya sebagai pemain United di Twitter, namun hal itu jelas menunjukkan ketidakpuasaannya saat ini di Old Trafford.

Diungkapkan Sportsmail seperti dilansir Dailymail mengabarkan Rooney telah mengungkapkan keinginannya meninggalkan klub kepada Ferguson pada dua pekan lalu. Saat itu striker berusia 27 tahun tersebut mendapatkan jawaban yang tidak pasti apakah dia tidak akan dijual di musim panas nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya