SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Calon Wakil Walikota Solo, Achmad Purnomo, mengaku tidak akan melakukan lobi politik terhadap anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Solo. Meskipun keputusan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Solo, memperbolehkan dirinya untuk ikut melobi anggota dewan.

Hal tersebut dikatakan oleh Achmad Purnomo, saat ditemui Solopos.com, di salah satu rumah makan di Kota Bengawan, Jumat (8/2/2013) siang. Menurutnya dirinya akan mengikuti prosedur yang ada dan tidak akan melobi ke pihak manapun. Ia mengaku sudah mempercayakan semua proses pemenangan dirinya kepada partai berlambang banteng tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sudahlah saya percaya terhadap partai, saya tidak akan melobi kemanapun. Mekanisme yang ditempuh seperti apa itu akan saya ikuti semua. Tidak ada yang istimewa dari pemilihan wakil walikota ini, semua dilakukan seperti biasa dan apa adanya,” kata Purnomo.

Meskipun demikian ia mengaku optimistis mampu memenangkan pemilihan Wakil Walikota Solo, yang akan dilakukan beberapa waktu mendatang. Dirinya juga berharap seluruh masyarakat Solo dari semua lapisan untuk mendukung dan mendoakan dirinya dalam pemilihan wakil walikota tersebut.

Purnomo, juga mengaku akan melaporkan kekayaan dirinya kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal itu dilakukan untuk transparansi terhadap harta dan kekayaan miliknya.

Ia mengaku sudah menyiapkan semua administrasi daftar kekayaan dirinya, meskipun saat ini belum diminta oleh KPK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya