Waspadai 3 Kebohongan Besar Sebelum Kencan Pertama
Foto ilustrasi: Kencan (beauty&health)

Solopos.com, SOLO-Apakah Anda sedang mencari pasangan melalui media sosial atau aplikasi kencan lainnya? Well, sebaiknya berhati-hati ya. Karena berdasarkan penelitian terbaru menemukan bahwa salah satu keluhan terbesar dari pria dan wanita adalah kebohongan yang diceritakan pasangan dalam profil media sosial, sebelum mereka melakukan kencan pertama. Mengapa?

Jawabannya sederhana, karena mereka ingin terlihat menarik. Dilansir dari yourtango.com, dan ditulis liputan6.com, belum lama ini, berikut ini adalah beberapa kebohongan yang paling banyak dikatakan oleh orang-orang sebelum momen kencan pertama. Apakah Anda juga melakukannya terhadap calon teman kencan Anda?

Tinggi badan

Baik pria maupun wanita berbohong tentang tinggi badan mereka, terutama dalam profil media sosial. Faktanya, menurut survei yang pernah dilakukan, jarang ada wanita yang ingin melakukan kencan dengan pria yang lebih pendek dari mereka.

Berat badan

Hal ini termasuk mengedit foto diri sendiri dan mengunggahnya ke media sosial. Berat badan adalah salah satu masalah harga diri yang banyak dihadapi oleh anak-anak hingga orang dewasa.

Daripada berbohong, mengapa tidak katakan kebenarannya, karena Anda akan tahu siapa yang melakukan kencan karena berat badan atau yang benar-benar tulus. Selain itu, Anda menghemat waktu dan energi seseorang untuk memilih akan melakukan kencan pertama atau tidak dengan mengetahui kebenarannya.

Status atau penghasilan

Sama halnya ketika Anda berbohong tentang penampilan, kebohongan tentang status atau penghasilan juga tidak bisa diterima secara logis. Jika Anda tidak nyaman tentang masalah pekerjaan atau penghasilan, maka katakan kebenarannya.

Orang juga cenderung berbohong tentang status mereka. Misalnya mengaku bujangan padahal bisa jadi telah memiliki pasangan. Nah, setelah mengetahui kebohongan tersebut, sebaiknya berhati-hati ya. Jangan langsung percaya dengan foto profil yang ditampilkan atau unggahan lain di media sosial. Intinya adalah wajib berhati-hati dan selalu check and re-check.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom