SOLOPOS.COM - Kecelakaan tragis motor vs mobil di Jl Gadjah Mada, Solo (Facebook)

Deretan peristiwa kecelakaan lalu lintas di Solo ini seolah menjadi pengingat agar para pengguna jalan selalu waspada.

Solopos.com, SOLO – Delapan kendaraan yang terdiri atas tiga truk, tiga sepeda motor, satu mobil pikap, dan satu unit mobil Toyota Avanza terlibat kecelakaan di Perempatan Genengan, Jl. Sumpah Pemuda, Mojosongo, Solo, Selasa (6/3/2018). Dua orang meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya terluka akibat kejadian tersebut.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kejadian nahas ini menjadi perhatian publik Soloraya. Foto-foto dan rekaman amatir yang berseliweran menjadikan peristiwa ini viral di media sosial.

Kecelakaan lalu lintas di Solo menjadi salah satu insiden yang selalu ramai diperbincangkan. Dari catatan Solopos.com, sejumlah kecelakaan lalu lintas berhasil menjadi viral di kalangan netizen Soloraya. Berikut lima kecelakaan menghebohkan di Solo dalam satu tahun terakhir;

Ekspedisi Mudik 2024

Kecelakaan Karambol Depan Soto Seger Hj. Fatimah

Kecelakaan karambol antara tiga sepeda motor dan dua mobil terjadi di depan warung makan Soto Seger Hj. Fatimah Jalan Bhayangkara, Tipes, Serengan, Selasa (20/2/2018) WIB pagi. Akibat kejadian tersebut seorang siswa, Maulana Riza Dafa Pratama, 16, meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan, yakni sepeda motor Yamaha Byson, Honda Supra X 125 berpelat nomor AD 6805 QS, Honda Karisma AD 3264 QH, mobil Honda CR-V AD 7171 AU, dan Daihatsu Ayla 8912 UD. Kejadian lakalantas karambol tersebut terjadi pukul 06.45 WIB.

(Baca Selengkapnya: Kronologi Kecelakaan Karambol di Depan Soto Seger Hj. Fatimah)

Picanto Ditabrak Bathara Kresna Berkecepatan 17Km/Jam

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi antara Kereta Api (KA) pengganti Railbus Bathara Kresna dengan mobil KIA Picanto berpelat nomor AD 7296 XX terjadi di di pertigaan Sriwedari Jl Slamet Riyadi, Kamis (25/1/2018) pagi WIB. Akibat kejadian ini pengendara mobil mengalami luka ringan dibawa ke RS PKU Muhammadiyah.

Informasi dihimpun Solopos.com, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. Kecelakaan bermula saat KA pengganti Bathara Kresna dengan nomor K238201 berangkat dari Stasiun Purwosari akan menuju ke Wonogiri melaju dengan kecepatan 17 km/jam.

(Baca Selengkapnya: KA Pengganti Bathara Kresna Vs Mobil di Sriwedari, 1 Terluka)

Bocah 12 Tahun Membonceng, Jatuh, Terlindas Truk hingga Tewas

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) antara sepeda motor Yamaha Nmax berpelat nomor AD 4128 HH dengan truk bermuatan semen berpelat nomor R 1780 GS terjadi di Jl. S. Suparman, Gilingan, Banjarsari, Selasa (5/12/2017). Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi pukul 11.15 WIB.

Akibat kejadian tersebut pembonceng sepeda motor Muhammad Husain Anwar, 12, warga Kampung Kepatihan RT 005/RW 002, Kepatihan Kulon, Jebres, Solo, meninggal dunia di lokasi kejadian setelah terlindas ban truk.

(Baca Selengkapnya: Jatuh Saat Membonceng Motor, Bocah 12 Tahun Terlindas Ban Truk)

Supercar Tabrak Trotoar Jl. Slamet Riyadi

Mobil mewah Nissan GT-R warna kuning hitam dengan pelat nomor  B 474 GTR mengalami kecelakaan tunggal di jl. Slamet Riyadi, Jumat (30/9/2017) pagi. Supercar mewah seharga sekitar Rp3 miliar itu ternyata pernah memenangi kompetisi.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Namun, kondisi mobil rusak parah pada bagian depan. Sementara pengendara sepeda motor kabur.

(Baca Selengkapnya: Supercar “Wah” Tabrak Trotoar Slamet Riyadi Solo)

Viral: Tabrakan Vs Ertiga, Pengendara Motor Terpental 5 Meter

Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) antara sepeda motor Honda GTR 150 berpelat nomor AD 3108 MN dengan mobil Suzuki Ertiga berpelat nomor L 1644 ER terjadi di Jl.Gajah Mada, Kelurahan Punggawan, Banjarsari, Senin (24/7/2017) sore.

Video kecelakaan Jl Gajah Mada Solo telah jadi viral,  Video rekamannya diunggah oleh akun Facebook Tegar Gerry P.

Rekaman itu memperlihatkan motor Honda yang ditumpangi dua orang itu melaju kencang tiba-tiba menabrak mobil hitam yang melaju dari arah berlawanan. Padahal, mobil tersebut sudah menyalakan lampu sein sebelum berbelok.



(Baca Selengkapnya: Kronologi Motor Vs Mobil, Braakk! Pengendara Honda Terpental 5 Meter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya