SOLOPOS.COM - Ilustrasi perbaikan saluran air PDAM. (Facebook.com-PDAM Kota Semarang)

PDAM Tirta Moedal Kota Semarang dipastikan mengalami gangguan distribusi air di beberapa wilayah, Kamis (4/1/2018).

Semarangpos.com, SEMARANG – Aliran air dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Moedal, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) dipastikan akan terganggu untuk beberapa wilayah, Kamis (4/1/2018) mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 15.00 WIB. Sebagian wilayah yang distribusi airnya akan terganggu itu berada di Kecamatan Semarang Barat, Kecamatan Gajahmungkur, dan Kecamatan Candisari.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wilayah di Kecamatan Semarang Barat yang akan terganggu aliran airnya oleh PDAM Tirta Moedal Kota Semarang itu adalah kawasan Manyaran, Jl. Borobudur, Jl. Rorojonggrang, Jl. Pamularsih, Bongsari, Kalibanteng, dan Perumahan Graha Padma. Di Kecamatan Gajahmungkur, air dari PDAM Tirta Moedal yang terganggu distribusinya adalah kawasan Jl. Malabar, Jl. Kalilangse, Jl. Papandayan, serta Jl. Sultan Agung. Sedangakan gangguan aliran air di wilayah Kecamatan Candisari menyasar kawasan Jl. Kagok, Jl. Kawi, dan Jl. Sisingamaraja.

Melalui halaman resminya di Facebook, PDAM Tirta Moedal Kota Semarang menyatakan terganggunya aliran air itu disebabkan adantya perawatan jaringan listrik. “Sehubungan dengan adanya pekerjaan perawatan jaringan listrik jalur IPA Kaligarang I PDAM, Kamis (4/1) mengalami gangguan aliran,” tulis pengelola halaman Facebook tersebut.

Namun demikian, PDAM Tirta Moedal Kota Semarang akan siap jika ada pelanggan yang membutuhkan bantuan air. Pelanggan hanya perlu menelepon nomor 02476920999 dengan menyebutkan identitas lengkap. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya