SOLOPOS.COM - Petugas memadamkan api yang membakar warung sea food di Ketelan, Banjarsari, Solo, Senin (17/5/2021). (Istimewa-dok. Polsek Banjarsari)

Solopos.com, SOLO — Rumah Makan Seafood Kiloan Pak De di Ketelan, Kecamatan Banjarsari, Solo, terbakar pada Senin (17/5/2021) pukul 04.30 WIB. Diprediksi kerugian akibat kebakaran warung makan itu mencapai Rp90-an juta.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Djoko Satrio Utomo, kepada wartawan, mengatakan kebakaran warung seafood diketahui oleh salah seorang saksi yang bangun sekitar pukul 04.30 WIB. Korban bangun tidur di ruang belakang yang terpisah dengan lokasi kerja.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ia pun terkejut mengetahui api sudah membakar lokasi kerja. Saksi lalu meminta pertolongan rekan lainnya memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Baca juga: Libur Lebaran, Pengunjung Objek Wisata di Solo Tak Maksimal Karena Hal Ini

“Pemadam kebakaran langsung datang. Beberapa menit berselang api dipadamkan. Ada tiga mobil pemadam datang,” papar dia.

Kapolsek menduga api yang muncul dari kebocoran gas. Tidak ada korban luka-luka maupun jiwa dalam insiden itu. Api juga tidak merambat ke bangunan lain.

Baca juga:20 Warga Sekampung di Sumber Solo Positif Covid-19, 1 Orang Dirawat di RS 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya