SOLOPOS.COM - Anggota Tim Koordinasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Badan Narkotika Kabupaten (P4GN BNK) Sukoharjo, Agus Widanarko (kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan wartawan yang bertugas di Sukoharjo saat menggelar tumpengan memeringati Hari Pers Nasional ke-28 di Kantor BNK Sukoharjo, Jumat (8/2/2013). (Triyanto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)


Anggota Tim Koordinasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba Badan Narkotika Kabupaten (P4GN BNK) Sukoharjo, Agus Widanarko (kanan) menyerahkan piagam penghargaan kepada perwakilan wartawan yang bertugas di Sukoharjo saat menggelar tumpengan memeringati Hari Pers Nasional ke-28 di Kantor BNK Sukoharjo, Jumat (8/2/2013). (Triyanto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO–Sejumlah 20 wartawan yang bertugas di Sukoharjo menerima piagam penghargaan dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sukoharjo, Jumat (8/2/2013).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penyerahan piagam dilakukan disela-sela awak pers Kota Makmur cetak maupun elektronik menggelar peringatan HUT ke-28 Hari Pers Nasional (HPN) di depan Kantor BNK Sukoharjo.

Ekspedisi Mudik 2024

Penyerahan diberikan oleh anggota Tim Koordinasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) BNK Sukoharjo, Agus Widanarko.  Menurut Agus, piagam penghargaan diberikan atas perjuangan wartawan dalam menguak jaringan dan peredaran narkotika di Indonesia.

“Tanpa pemberitaan teman-teman wartawan masyarakat tidak tahu. Teman-teman pers adalah pejuang informasi dan kebenaran. Maju terus pers Indonesia!” ujarnya.

Wartawan SOLOPOS , Trianto HS, mewakili wartawan yang bertugas  di Sukoharjo menyatakan, peringatan HPN yang melibatkan asongan, aktivis anti narkotika, Mas dan Mbak Sukoharjo menunjukkan adanya keterpaduan semua elemen masyarakat.

“Wartawan tidak memandang status sosial narasumber.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya