SOLOPOS.COM - Ilustrasi (detik)

Ilustrasi (detik)

MANADO--Aryono Linggotu ,26, wartawan media cetak lokal, Metro, tewas ditikam di Jl Daan Mogot 4, Kelurahan Tikala Baru, Lingkungan II Kecamatan Tikala Manado.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban mengalami 14 luka tusukan di sekujur tubuhnya. Korban dikenal sebagai wartawan liputan kriminal yang ngepos di Mapolresta Manado.

Informasi yang dihimpun, jasad korban ditemukan tergeletak bersimbah darah di samping motor Honda GL Max yang dikendarainya, Minggu (25/11/2012) sekitar pukul 05.00 WITA.

Polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara. Masih belum diketahui motif pembunuhan ini, tapi jasad korban telah dibawa ke RSUP Malalayang untuk dioutopsi.

“Dia dipastikan menjadi korban pembunuhan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Nanang Nugraha, Minggu.

Menurut Nanang, pihaknya sudah melakukan perburuan terhadap para pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari dua orang.

“Identitas pelaku masih belum jelas, tapi kita masih mengorek keterangan dari seorang saksi yang sempat bersamanya pada saat kejadian,” jelas mantan Kapolsek Wenang ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya