Tutup Iklan
Wartawan Metro TV Meninggal dengan Luka Tusukan di Tepi Jalan Tol
Logo Metro TV (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA – Wartawan Metro TV, Yodi Prabowo, ditemukan meninggal di tepi jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) di Jl. Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta, menjelang waktu salat Jumat (10/7/2020). Yodi meninggal dengan luka tusukan.

Jasad Yodi ditemukan pada pukul 11.45 WIB oleh tiga anak kecil yang tengah bermain layang-layang di tepi jalan tol lingkar luar Jakarta tersebut.

Sejumlah barang milik Yodi tetap ada seperti dompet yang berisi sejumlah dokumen dan kartu anjungan tunai mandiri (ATM). Bahkan, sepeda motor Honda Beat-nya tidak diambil, uangnya senilai Rp40.000, serta jaket dan tasnya pun masih ada.

Fisik Anggota TNI Baik Masih Tertular Covid-19, Begini Penjelasannya

Fifi Aleyda Yahya, Head of Corporate Communications Metro TV, menyatakan keluarga besar Metro TV sangat berduka atas kepergian Yodi. Yodi bergabung dengan media televisi tersebut sejak 15 Desember 2015.

Yodi merupakan wartawan yang bertugas sebagai video editor di redaksi dan terakhir bertugas di Kantor Metro TV pada Selasa (7/7/2020) pukul 15.00 hingga pukul 22.27 WIB. Menurut informasi, Yodi sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

Arief Suditomo, News Director Metro TV, memohon kepolisian  segera menuntaskan penyelidikan.

Tol Solo-Jogja Mulai Dikerjakan November

“Kami berharap dapat menemukan titik terang atas kejadian ini,” kata Arief.

Dia berharap pula almarhum Yodi mendapatkan tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

“Kami juga berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Metro TV tidak hanya akan mengenang Yodi dalam doa, tetapi juga akan memperjuangkan keadilan untuk almarhum.”

Giliran Pusdikpom TNI AD Jadi Klaster Covid-19, 99 Personel Positif

Sumber: Bisnis


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho