SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Kerusuhan yang terjadi dalam demonstrasi menolak kenaikan BBM, di depan Gedung DPR, MPR Senayan, Jakarta, ternyata menyebabkan sejumlah wartawan media internasional terluka. Para wartawan itu mengalami luka bakar yang aneh, di beberapa bagian tubuh mereka, dan hingga kini belum diketahui sebabnya. Wartawati BBC, Alice Budi Satrijo, mengalami luka bakar tingkat 2, yang menurut dokter karena bahan kimia.

Alice menambahkan, luka itu didapatinya ketika mencoba mendekat menuju kerumunan massa, saat kerusuhan pecah di Gedung DPR Jumat (30/3) malam. Menurutnya, beberapa saat setelah terjadi kericuhan, pihak kepolisian menembakkan gas air mata, dan tidak lama kemudian mata mereka terasa perih, lalu tiba-tiba kulit mereka melepuh. Beberapa wartawan media asing yang juga menderita luka serupa, Mereka adalah Bobby Gunawan dan Step Vaesen dari Al-Jazeera, serta Benny dari Reuters. [dtc/lia]

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya