SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Lewat BBM Group, wartawan Global TV, Syahriani mengakui kalau Ahmad Dhani tidak melakukan penganiayaan terhadap dirinya dan rekannya. Ia pun mengungkapkan yang melakukan pemukulan adalah anak buah Dhani.

Pesan BBM Syahriani atau biasa dipanggil Yani itu diungkapkan oleh pengacara Dhani, Samsul Huda kepada wartawan, Rabu (2/3/2011). Dalam pesan tersebut, Yani mengatakan kalau Dhani hanya berusaha merebut kamera dari temannya. Berikut isi BBM Yani:

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

“Yaniglobal;Temans; perlu diralat yah, tidak ada aksi pemukulan oleh ahmad dhani ke crew globaltv….Yg bnr adalah, dhani meminta paksa kaset dan kamera tim globaltv stelah cameraman gtv mengambil kedatangan mobil alpartd yg diduga mobil dhani ke rumah mulan jamelah, dan posisi campers sndiri di luar pagar rmh mulan…Tp dhani berdalih bahwa itu kawasan milik dia hingga dia minta kaset dengan arogan’y….

Gak cukup minta kaset stelah kset dkasih si dhani maksa minta kamera kami, dan kami pun brusaha mengamankan….

Dhani tdk meminta dng baik tp dia jga mnuruh entah anak buah’y, bodyguard’y or pembantu’y itu buat ikut ambil kaset dan camera kami….nah aksi perebutan itulah yg menyebabkan luka2 di tubuh campers gw, scara hampir lbh dr 5 orang meminta kaset dan kamera scara paksa trmasuk dhani di dlmnya….

Jd TIDAK ada aksi pemukulan dr dhani yg bener dhani CS mngeroyok kami….dan emang ada anak buah dhani yg mukul tp buat muka’y cma campers gw yg tau, tp mukul’y jg bsa ditebas sih ma campers….,” demikian isi BBM Yani yang diungkapkan Samsul.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya