SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Wartawan kawakan sekaligus pegiat seni dan budaya Agoes Dhewa, Minggu (20/1/2019), meninggal dunia setelah sakit dan dirawat di di RSUP dr. Kariadi Kota Semarang, Jawa Tengah selama beberapa waktu.

Di kalangan sejawatnya, Agoes dikenal sebagai sosok yang periang dan memiliki minat besar terhadap dunia seni dan budaya. Agoes juga aktif di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Selama hidupnya, ia juga beberapa kali menggelar kegiatan seni di halaman Gedung Pers. “Agus Dhewa yang saya kenal adalah sosok yang kritis dan tajam dalam membuat berita maupun tulisan,” kata wartawan senior Toto Marwoto.

Agoes, katanya, juga merupakan entertain andal yang sering menghadirkan artis dan orang-orang terkenal. “Beberapa tahun terakhir ini Agoes lebih tekun beribadah. Semoga beliau husnulkhatimah,” kata Toto Marwoto.

Menurut rencana, almarhum akan dikebumikan Senin (21/1/2019).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya