SOLOPOS.COM - ilustrasi menyumbang darah

Waroeng Group menggelar aksi donor darah secara serentak di 25 kota se-Indonesia.

 
Harianjogja.com, JOGJA — Perusahaan yang bergerak di bidang industri kuliner dan memiliki 80 outlet tersebar di 19 kota di Indonesia, Waroeng Group menggelar aksi donor darah secara serentak, Minggu (21/2/2016) mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi kemanusiaan dengan tema, “be a Giver” Darahku untuk Indonesia ini dihelat di 25 outlet dari Medan hingga Makassar.

Manajer Marketing Waroeng Group, Rifqi mengatakan, aksi donor darah ini adalah agenda tahunan dan diharapkan melalui aksi ini memberi manfaat bagi sesama.

“Apa yang dimiliki saat ini meskipun hanya setetes darah, namun dapat memberi manfaat bagi orang lain,” katanya, Kamis (18/2/2016).

Dia berharap melalui aksi donor darah yang dihelat bekerjasama dengan PMI setempat ini terkumpul 100 hingga 150 pendonor di setiap titik pelaksanaan. Khusus untuk Kota Jogja aksi donor darah ini dihelat di tiga tempat yakni The Icon (Jl. Turanggasari No.3), Waroeng Steak And Shake (Jl. Raya Seturan) dan Ayam Bakar Mas Mono (Jl. Tamansiswa no 124) Jogja.

Sementara Public Relation Waroeng Group, Tyas menambahkan bahwa setiap tahunnya antusias peserta mengikuti aksi donor darah ini semakin meningkat. Hal ini membuktikan bahwa masyarakat menyadari pentingnya berbagi, dalam hal ini adalah donor darah.

“Dengan donor darah, secara tidak langsung kita telah membantu menyelamatkan nyawa seseorang. Mungkin hal tersebut terlihat sepele, namun bagi pihak yang membutuhkannya, setetes darah yang diberikan sangatlah bermanfaat.” kata Tyas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya