SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Setelah menunjuk penulis naskah, kini Warner Bros mengantongi tanggal penayangan sekuel Aquaman.

Dilansir dari comicbook.com, Kamis (28/2/2019), Aquaman 2 dijadwalkan akan dirilis pada 16 Desember 2022 atau sekitar 4 tahun setelah film pertamanya dirilis.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Pada awal Februari ini, Warner Bros mengonfirmasi sekuel dari Aquaman akan diproduksi. Studio itu pun telah menunjuk kembali David Leslie Johnson-McGoldrick untuk menulis naskahnya.

Ekspedisi Mudik 2024

James Wan dan Peter Safran juga sudah setuju untuk kembali menjadi produser film ini. Namun belum ada kejelasan apakah Wan akan kembali duduk di kursi sutradara.

Kesuksesan film superhero dari kerajaan Atlantis itu tanpa diduga melebihi proyeksi Warner Bros. Aquaman mampu meraup US$68,7 juta pada pemutaran perdananya di Amerika Utara.

Film itu mendapatkan momentum dalam pekan-pekan berikutnya hingga pendapatannya mencapai US$328 juta atau Rp4,6 triliun di Amerika Utara dan US$784 juta setara Rp11 triliun di pasar internasional. Pendapatan yang fantastis tersebut membawa Aquaman menjadi film dengan pendapatan bruto tertinggi ke-21 di dunia.

Adapun sebelumnya, pada film pertama, Johnson-McGoldrick berkolaborasi dengan Will Beall dalam menuliskan naskahnya. Aquaman dibintangi oleh Jason Momoa sebagai karakter utama, bersama dengan Amber Heard, Willem Dafoe, Patrick Wilson, Dolph Lundgren, Yahya Abdul-Mateen II, dan Nicole Kidman sebagai pemeran pendukung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya