SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Nama-nama pemain yang akan terlibat dalam sekuel film Suicide Squad 2 akhirnya resmi diumumkan. Melalui akun Instagram resminya, Warner Bros memposting sebuah gambar yang berisi nama seluruh aktor dan aktris yang bakal memeriahkan film anyar tersebut. Totalnya ada 24 nama besar yang terekspos.

Postingan tersebut mengkonfirmasi beberapa nama lama yang juga terlibat dalam film pertamanya Suicide Squad (2016) seperti Margot Robbie, Joel Kinnaman, dan Viola Davis.  

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain itu, ada juga nama-nama anyar yang masuk seperti Taika Waititi, Peter Capaldi, Idris Elba, John Cena, Strom Reid, Pete Davidson, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior. Satu pemain dalam film pertamanya yang dipastikan tidak hadir adalah Will Smith yang telah memerankan karakter Deadshot.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati telah diumumkan, Warner Bros masih belum merinci lebih jauh setiap karakter yang akan dimainkan oleh para bintang anyar yang terlibat.

Sutradara Guardians of the Galaxy, James Gunn, didapuk menjadi sutradara untuk film Suicide Squad 2 sekaligus menjadi penulis skenario bersama Gavin O’Connor. Ceritanya bakal mengisahkan para supervillains yang dipaksa oleh pemerintah untuk bekerja demi kebaikan dan menyelamatkan umat manusia.

Film perdana Suicide Squad menjadi salah satu hit di Box Office pada 2016 dengan pendapatan mencapai US$768, kendati mendapatkan ulasan yang kurang baik. Adapun, film sekuelnya direncanakan rilis pada 2021 mendatang.

Berikut nama-nama lengkap pemain The Suicide Squad 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya