Warner Bros Gandeng Ben Wheatley Garap Sekuel The Meg
The Meg. (Hollywood Reporter)

Solopos.com, SOLO — Sekuel film hiu prasejarah Megalodon akan muncul ke layar lebar, dengan The Meg 2. Studio Warner Bross telah menyewa sutradara Ben Wheatley, untuk menggarap sekuel film thriller hiu raksasa The Meg tersebut.

Warner Bross Ubah Jadwal Tayang Lagi, The Batman Bakal Rilis 2022

Dilansir Variety, Sabtu (24/10/2020) pengembangan sekuel ini terealisasi dua tahun setelah The Meg meraup US$530 juta. Film ini mengisahkan tentang konflik sekelompok ilmuan dengan hiu prasejarah Megalodon.

Megaldon diceritakan muncul dari Palung Mariana, bagian terdalam dari lautan dunia di Samudra Pasifik. Film ini berakhir dengan hiu prasejarah itu dibunuh, namun diakhir film pertamanya, ternyata salah satu dari makhluk ini masih bersembunyi di lautan.

Jason Statham diharapkan bisa mengulangi perannya dari film The Meg. Di mana aktor tersebut memerankan seorang penyelam Angkatan laut Amerika Serikat. Ia dikirim untuk menyelamatkan penyelam lain dari serangan hiu. Sebelum menjadi aktor, Jason diketahui adalah penyelam kelas dunia di tim persemakmuran Inggris.

Jhon dan Eric Hoeber dilaporkan menulis draf terbaru. Sementara itu Dean Geogaris mengerjakan draf awal. Ketiga penulis ini akan berbagi kredit pada tulisan.

Scarlet Johannson Produksi dan Bintangi Sendiri Film Bride

Sekuel Film

Sekuel film ini juga akan diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura dan Belle Avery. Sementara untuk produser eksekutif sekuel ini adalah Chaterine Ying, Li Ruigang, E. Bennet Walsh, Gerald Molen, dan Randy Greenberg.

Jon Tuteltaub menyutradari The Meg didasarkan pada novel karya Steve Alten tahun 1997 berjudul Meg: A Novel of Deep Terror. Film ini dibintangi oleh Li Bingbing, Rain Wilson dan Ruby Rose.

Sementara itu sutradara Ben Wheatley adalah sutradara Inggis yang memiliki karya dengan aliran gelap dan satir. Ben sendiri telah mengumpulkan penghargaan untuk film genre horor dan kejahatannya, seperti Sightseers dan Kill List.

Selain itu Ben juga menghasilkan film thriller Distopia pada 2015 High Rise, yang dibintangi oleh Tom Hifleston dan Jeremi Irons. Diikuti dengan komedi aksi Free Fire yang dibintangi oleh Brie Larson, Cillian Murphy dan Armie Hammer.

Syuting Mission Impossible 7, Tom Cruise Lompat dari Kapal ke Kapal

Pada 2018 Netflix mengajak Ben untuk mengarahkan pembuatan ulang film Rebecca karya Alfred Hitchcock. Film ini dibintangi oleh Hammer sebagai Maxim de Winter, Lily James Sebagai Istri de Winter, dan Kristin Scot Thomas sebagai pengurus rumah tangga yang jahat, Danvers.

Untuk saat ini Ben Wheatley diwakili oleh WME dan Independent Talent Group.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom