SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KUALA LUMPUR — Seorang bocah 11 tahun asal Malaysia mengalami kisah unik sekaligus tragis setelah mewarnai rambutnya agar tampak mirip dengan artis Korean Popular (K-Pop). Setelah ketahuan warna rambutnya berubah, bocah tersebut dibawa sang ayah ke tukang cukur dan rambutnya dipotong sampai habis.

Kisah unik tersebut kini viral setelah pengguna akun Facebook Mohd Fauzi Che Othman yang mengaku sebagai ayah si bocah membeberkan cerita lengkap. Fauzi mengaku tak ingin anaknya bertingkah neko-neko, sampai mewarnai rambutnya, agar terlihat semakin tampan.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Ia menegaskan anaknya sudah tampan dari lahir berkat karunia Tuhan dan tak harus sampai mewarnai rambutnya. Fauzi tak lupa membagikan foto anaknya dengan rambut kecokelatan dan foto anaknya yang menangis setelah digunduli.

Namun kisah unik yang lantas viral itu justru mendapatkan kecaman dari netizen. Banyak yang menilai tindakan menggunduli sang anak gara-gara ingin mirip dengan artis K-Pop sangat keterlaluan.

Menanggapi kecaman netizen itu, Fauzi menegaskan ia tak takut dengan komentar netizen. Ia mengaku hanya takut pada Tuhan yang telah menitipkan seorang anak kepadanya untuk dididik. Menurutnya, mewarnai rambut adalah hal terlarang dalam kepercayaannya.

Ia menegaskan cara mendidik anak setiap orang pasti berbeda-beda dan tak harus disamakan. “Mungkin cara didikan kita berbeda. Jadi aku ambil keputusan untuk bersabar dengan kecaman orang lain,” tandas Fauzi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya