SOLOPOS.COM - Suzuki Satria F150 (Antara/HO)

Solopos.com, JAKARTA — Warna baru dihadirkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk salah satu produknya, yakni sepeda motor Suzuki Satria F150 edisi spesial. Pilihan warna baru tersebut adalah Solarize Silver – Met. Triton Blue.

“Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna menarik dan sporty. Sehingga tampil memesona,” ujar 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS Teuku Agha dalam rilis pers, Selasa (20/9/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip dari Antara, kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki dinilai dapat memberikan semangat baru bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150.

Warna biru juga turut disertakan hingga lingkar velg sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

Suzuki Satria F150 hadir dengan dapur pacu 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection menghasilkan tenaga 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi 13,8 Nm/8.500 rpm.

Baca juga: Jadwal Ganti Oli Motor Matik yang Tepat, Jangan sampai Telat!

Selain itu, penggunaan liquid cooling system berperan untuk menjaga suhu mesin tetap optimal. Ada juga fitur LED headlight, full digital speedometer dan 1-push electric starter.

Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang diklaim ringan dan kuat turut menambah kelincahan bermanuver dan kepercayaan diri bagi pengendara.

Satria F150 Special Edition tersedia di jaringan diler Suzuki di seluruh Indonesia dengan harga Rp29.990.000,- on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Baca juga: Tertarik Konversi Motor BBM ke Listrik? Ini Banderol Harganya…

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya