SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Buah tak jatuh jauh dari pohonnya. Ungakapan tersebut agaknya pas untuk menggambarkan sosok Allea Anata Irham yang merupakan anak dari vokalis grup band Noah, Nazril Irham alias Ariel. Video viral di media sosial memperlihatkan kebolehan Allea Anata bernyanyi seperti sang ayah.

Video viral yang salah satunya diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, Minggu (10/2/2019), merekam penampilan Allea Anata yang tengah unjuk kebolehan. Dia menyanyikan lagu Dari Mata milik Jaz dengan iringan musik berirama menghentak.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

“Ini anak pinter nyanyi juga. Nurunin bakat Babang Boril,” sanjung @lambe_turah melalui keterangan video.

Senada dengan pengelola akun @lambe_turah, warganet juga kagum dengan kemampuan Allea Anata. Gadis berusia 14 tahun itu ternyata mewarisi darah seni dari sang ayah. Buktinya, dia mampu bernyanyi dengan percaya diri seperti ayahnya.

Ajakin ke Rising Star. Jadi guest star surprise-in Boril, seru kayaknya,” saran @welleh_24.

“Bolehlah bapak sama anak duet, pasti keren,” sambung @meryantie.

“Anaknya sedikit lagi tua. Tapi, bapaknya kapan tuanya ya?” tanya @armisp_yunna.

“Bapaknya masih muda banget sih. Pakai zat etilen kali ya, jadi enggak tua-tua,” imbuh @dewihrwti.

Sebagai informasi, Allea Anata Irham merupakan putri semata wayang Ariel Noah dari pernikahannya dengan Sarah Amalia. Allea Anata lahir di Bandung, Jawa Barat, 2005. Sayang, saat memasuki usia tiga tahun, dia harus menerima kenyataan pahit karena orang tuanya berpisah. Ariel dan Sarah resmi berpisahh pada 27 Mei 2008. Hak asuh anak jatuh ke tangan Sarah Amalia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya