SOLOPOS.COM - Ilustrasi/dok

Ilustrasi/dok

SLEMAN—Seorang waria ditemukan tewas mengenaskan di selokan, Sabtu (16/2/2013) di Dusun Klurak, Tamanmartani, Kalasan, Sleman. Ditemukan beberapa luka bekas sayatan di bagian kepala mayat tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ditemukan warga, kondisi korban berada di dalam selokan sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Korban mengapung di selokan dengan tubuh setengah telanjang. Dari fisik korban, korban memiliki ciri–ciri berjenis kelamin laki–laki, memiliki rambut sepanjang bahu, dan berdada besar layaknya perempuan. Selain itu, dari wajah korban, terdapat polesan make up dan beberapa luka bekas sayatan benda tajam, di antaranya di dahi, dan juga di belakang kuping kiri.

Sutrisman, warga Karangmojo, Tamanmartani, Kalasan, Sleman mengaku pertama kali menemukan korban ketia sedang berada di sawah, Sabtu (16/2/2013) sekitar pukul 7.00 WIB. Ia curiga melihat benda mengapung di selokan dari kejauhan. Setelah dicek, ternyata benda  tersebut adalah mayat.

Mayat ini berada tepat selokan, yang biasanya digunakan warga sebagai saluran irigasi. Lokasi kejadian juga berdekatan dengan gubuk yang biasanya digunakan warga sebagai tempat beristirahat. “Kondisi mayat sangat mengenaskan, banyak darah di kepalanya,” kata Sutrisman.

Melihat kejadian ini, ia langsung memanggil warga setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi. Tak lama kemudian, lokasi langsung ramai di tonton warga yang penasaran.

Kanit reskrim Polsek Kalasan Iptu I Wayan Mandra, mengatakan jika dilihat dari tanda fisik pada mayat, di duga kuat mayat itu adalah korban pembunuhan. Di lokasi kejadian, polisi juga tidak menemukan identitas korban. Di lokasi kejadian, polisi hanya menemukan dua sandal jepit dan bedak. Mayat kemudian di bawa ke rumah Sakit Bayangkara Polda DIY untuk diamankan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya