SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com) — Seorang waria tewas ditembak orang tak dikenal saat mangkal di Taman Lawang. Dua rekannya juga mengalami luka akibat aksi brutal ini.

Peristiwa ini berlangsung pada pukul 04.00 WIB dinihari. Belum jelas siapa pelaku dan motifnya menembaki para waria tersebut. “Aku tadi di lokasi kejadian, motif dan kejadiannya belum tahu betul. Yang jelas satu meninggal, dan dua lagi luka-luka,” ujar Dodo, koordinator LSM bantuan waria, Arus Pelangi, Kamis (10/3/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban tewas adalah Faizal alias Shakira. Sementara, dua orang yang luka adalah Agus alias Venus dan Tantan. “Mereka dirawat di RSCM, Venus kena dada, belum siuman. Kalau Tantang di pinggang dan tangan,” jelasnya.

Kasus ini ditangani oleh Polsek Menteng. Para waria berkumpul di Polsek Menteng dan RSCM. “Belum jelas pelakunya, kayaknya sipil,” ujarnya.

Taman Lawang adalah kawasan di Jakarta Pusat yang biasa digunakan para waria kongkow-kongkow. Banyak di antara mereka yang berdandan menor sehingga terlihat mencolok dari jalanan.

(dtc/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya