SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Kabar lahirnya anak pertama Hamish Daud dan Raisa Andriana memang menghebohkan publik. Raisa memang diketahui banyak memiliki penggemar pria yang bermimpi bisa menikahinya.

Sampai-sampai, sejumlah penggemar Raisa itu menuangkan impiannya menjadi bapak dari anak Raisa dalam foto yang diedit dan diunggah ke media sosial Instagram. Warganet ramai menyunting foto Hamish Daud dan Raisa yang sedang menimang-nimang buah hati mereka. Wajah Hamish Daud ramai disunting para penggemar Raisa dengan diganti dengan wajah mereka.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Dari banyak foto editan yang beredar, berikut Solopos.com merangkum beberapa yang cukup kocak dengan suntingan cukup halus.

1. Pengguna akun Instagram @aji.pratamaa tampaknya sedang berhalusinasi menjadi bapak dari anak Raisa. “Alhamdulillah, Lahiran anak pertama lancar. Terima kasih untuk semua teman, sahabat dan keluarga atas doanya. *yang bilang editan = Hatters*,” tulisnya pada keterangan foto.
(Instagram-@aji.pratamaa)

2. Tak mau kalah, pengguna akun Instagram @scrablecrew.samakta juga berhalusinasi menjadi suami Raisa menggantikan Hamish Daud. “Sekarang udah punya anak lagi,” ungkapnya pada keterangan foto yang diunggah.
(Instagram-@scrablecrew.samakta)

3. Bukannya berhalusinasi, pengguna akun Instagram @shan_mlyn hanya ikut-ikutan tren mengedit foto Hamish Daud. “Lagi tren i,” tulisnya.
(Instagram-@shan_mlyn)

4. Pengguna akun Instagram @ridwan140299 tampaknya sadar wajahnya tak setampan Hamis Daud. “Lucu ya anaknya kayak perkawinan silang antara kucing anggora dan kucing kampung. Kenapa muka Hamish bau jadi burem kayak kaca spion ditaburi bedak MBK,” tulisnya.
(Instagram-@ridwan140299)

5. Pengguna akun Instagram @luckykharisma_ memanjatkan ucapan syukur seakan-akan ia adalah bapak dari anak Raisa. “Alhamdulillah anak pertama dari istri pertama,” ungkapnya.
(Instagram-@luckykharisma_)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya