SOLOPOS.COM - Tiara Andini (Instagram @tiaraandini)

Solopos.com, SOLO-Warganet serbu akun Instagram Tiara Andini dan meminta wanita tersebut putus dengan Alshad Ahmad. Hal ini imbas dari munculnya kabar Alshad pernah menikah dan bercerai dengan mantan pacarnya, Nissa Asyifa.

Anak Nissa Asyifa yang lahir pada Oktober tahun lalu juga diduga anak kandung Alshad Ahmad.  Hal itu terungkap dalam berkas putusan cerai Alshad Ahmad dan Nisa Asyifa yang viral di jagat maya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seiring dengan viralnya pemberitaan ini, warganet langsung ramai-ramai memberi dukungan untuk Tiara Andini lewat komentar di unggahan terakhirnya di Instagram.

Warganet menyuruh Tiara Andini untuk berpisah dengan Alshad Ahmad secepatnya dan mencari lelaki yang lebih baik. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan lulusan Indonesian Idol musim kesepuluh tersebut.

“Pikir-pikir dulu Ti kalau mau lanjut, karakter orang gak bisa diubah tapi uang bisa dicari. Kamu masih muda, masa depan bagus. Sebelum semua terlanjur lama sih. Sewaktu-waktu bisa berbalik kamu (yang) ada di posisi si cewe itu,” tulis akun @tae*** dikutip dari akun Instagram @tiaraandini pada Selasa (21/3/2023).

Komentar tersebut disetujui dan mendapat ribuan likes dari warganet lainnya. “Tiara are you okay? You deserve better, please tinggalin aja Ti, cowo masih banyak,” ujar akun @dok***.

“Ti please putus dari Alshad,” pinta akun @fix***.

“Wah ternyata udah pernah nikah dan punya anak, mending udahin aja Ti. Fokus karier daripada karirmu rusak nanti,” ujar imbuh @_ma**

“mumpung belum merrid buruan tinggalin, masih muda cantik berbakat, cari yg lebih baik dr alshad, pasti dapet, hidupmu bkn cuma tentang cinta², ada org² yg harus kamu banggakan,” tulis @nunuy***.

“Run tii runnn… karmanya ga main main ini, bisa jadi nanti dibalasnya pas kalian nikah ke anak kalian, jadi mikir berkali kali yaa cantik sama org yang udah berbuat kayak gini.. Karmanya tujuh turunan loh,” tulis @evianita***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya