SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Jalan berlubang membahayakan pengendara, khususnya sepeda motor. Saat hujan turun deras, lubang itu digenangi air yang membuatnya kedalamannya tak bisa diperkirakan. Hal ini membuat pengendara sepeda motor kaget saat terperosok ke lubang tersebut.

Salah satu kondisi jalan berlubang yang menjadi perhatian warganet yakni di perlintasan kereta api Purwosari, Solo. Aspal di tengah rel tersebut berlubang cukup dalam sehingga membahayakan pengendara yang melintas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Keluhan terkait kondisi perlintasan Purwosari tersebut disampaikan melalui foto unggahan pemilik akun Instagram @iks_infokaresidenansolo, Senin (4/3/2019). “Perlintasan kereta dekat Stasiun Purwosari lubangnya parah. Apalagi kalau hujan, lubangnya tidak terlihat. Mohon untuk pihak terkait bisa ditindaklanjuti sebelum ada korban. Terima kasih,” tulis pengelola akun @iks_infokaresidenansolo sebagai keterangan foto.

Perlintasan kereta api di Purwosari memang dipenuhi lubang. Kondisi tersebut memaksa pengendara harus memperlambat laju kendaraan yang sering kali mengakibatkan kemacetan. Bahkan, ada beberapa orang yang terperosok hingga terpental saat melintasi jalanan tersebut.

“Iya, bener min. Parah aku kalau lewat sana sering terpantul,” komentar @andersonfita.

“Dulu pas hujan deras banget pas mau ada kereta lewat ada yang jatuh. Padahal palang sudah ditutup, kasihan tahu,” imbuh @putriarinii.k.

Betul. Aku beberapa kali ndelalah lihat langsung orang jatuh gara-gara itu. Dan kadang kalau hujan kejeglong, terus selip bannya,” sambung @yessinovita97 menimpali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya