SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya berhasil mengamankan sabu-sabu seberat 0,36 gram di kediaman komedian Tri Retno Prayudati atau yang kerap di sapa Nunung di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019), pukul 13.15 WIB bersama suaminya.

Narkoba jenis metamfetamina yang di Indonesia dikenal dengan sabu-sabu, merupakan obat stimulan penjaga stamina. Jika seseorang mengonsumsi sabu-sabu, ia memiliki ciri psikologis tak mudah capek, kehilangan nafsu makan.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Ditangkapnya Nunung Srimulat atas kasus narkoba membuat warganet terheran-heran. Pasalnya selama ini Nunung memang dikenal sebagai sosok humoris dan hampir tak pernah terkena skandal apapun.

Melalui unggahan berita penangkapan Nunung oleh akun Instagram @lambe_turah, warganet mengungkapkan ketidak percayaannya jika komedian ini benar-benar menggunakan sabu-sabu.

ga nyangka,” tulis akun bernama @intan_shadr ditutup dengan emotikon sedih.

“semoga ini cuma prank,” timpa akun @ad.prst

“Serius ???? Nggak nyangka pake banget ini mah,” tambah akun bernama @meila99

Menurut pantauan Solopos.com, Sabtu (20/7/2019), hingga kini unggahan tersebut telah mendapatkan lebih dari 229.000 likes dan 11.200 komentar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya