SOLOPOS.COM - Penampilan baru Aliando Syarief. (Tangkapan layar Youtube Cumicumi)

Solopos.com, SOLO-Warganet heboh membicarakan penampilan baru aktor Indonesia Aliando Syarief yang dibilang mirip Zayn Malik. Pemeran Ganteng-Ganteng Serigala itu memang terlihat berubah.

Hal ini dilakukannya demi peran terbarunya di Argantara. Di film terbarunya itu, dia berpasangan dengan Natasha Wilona.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan baru Aliando Syarief yang dibilang jadi mirip Zayn Malik itu kali pertama terdeteksi warganet saat dia muncul di depan publik saat menghadiri acara premiere film The Doll 3 yang dibintangi Jessica Mila. Di situ terlihat sang aktor memotong rambutnya jadi pendek dan berat badannya turun banyak.

“Sebenernya ini udah agak turunan. Kemarin itu ada 80 [kilogram], sekarang 73 [kilogram], so elo bisa ngebayangin seberapa gedenya apa gue kemarin, berewokan juga kan,” kata Aliando seperti dikutip dari kanal Youtube Seleb Cam pada Selasa (24/5/2022).

Baca Juga: Bisakah Pengidap OCD Seperti Aliando Syarief Sembuh? Ini Penjelasannya

Alasan Aliando Syarief berjuang menurunkan berat badannya karena dia sekarang sedang syuting film baru. “Jadi gue bener-bener, ya udah sekarang, apalagi sekarang ada produksi film baru, jadi gue harus persiapin semuanya, gue harus ngurusin badan,” kata artis yang dulu kerap digosipkan dengan Prilly Latuconsina itu.

Aliando menjelaskan bahwa dirinya menyewa personal trainer (PT) untuk mengawasi program diet ketat yang dijalaninya. Pelatihnya tak segan menegur Aliando jika mulai malas-malasan.

Perjuangan Aliando membuahkan hasil. Dirinya kini lebih kurus, dan parasnya pun semakin glowing. Banyak warganet yang memuji penampilannya sekarang. Ada yang bilang mirip Zayn Malik.

“Mirip Zayn Malik,” tulis pemilik akun @melodya.thoughts di akun gosip @lambegosiip.

Baca Juga: Dua Tahun Berjuang Lawan OCD, Begini Kondisi Aliando Syarief Sekarang

“Bening amat si. Sehat-sehat sayang,” komentar akun @cfatikasari85.

“Ya Allah gantengnya ciptaanmu,” tambah akun @aztriii_.

“Dari kecil kulit dia emang glowing gt sih menurutku,” imbuh akun @rahma_collection99

“Kulit wajahnya lebih glowing dari masa depanku,” tulis akun @aldiwrywn

Bahkan akun Instagram Aliando Syarief juga banjir pujian warganet. “Berubah bgt ali pas di falcon sma skrg, bisa di lihat foto sma jscmila, ganteng poll, badan uda mulai kebentuk keras, berisi, wajah uda kembali glowing sperti digo ggs , pake topi kebalakang, masyaallah cakep bgt, gue cwo aja ngefans sma dia, gue fans gara sifat nya, gak sombong,gak umbar2, apaadanya,” tulis warganet dikutip dari akun Instagramnya pada Selasa (24/5/2022).

Sebelumnya Aliando sempat mengidap gangguan kesehatan mental obsessive compulsive disorder (OCD) ekstrem yang mengharuskan dirinya untuk vakum untuk memulihkan kembali kesehatannya.

Baca Juga: Aliando Syarief Kembali ke Dunia Hiburan, Warganet Beri Dukungan

Kepastian bahwa dirinya bakal membintangi film Argantara itu juga diunggah di akun Instagramnya pada 12 Mei 2022 lalu. Di situ dia mengunggah poster film tersebut disertai keterangan. “Hitmaker Studios mempersembahkan ARGANTARA, judul film terbaru yang segera diproduksi dalam waktu dekat dan akan ditayangkan di bioskop.  Diperankan oleh @aliandooo sebagai Argantara Reynand dan @natashawilona12 sebagai Syera Jehani. Siap melihat kisah cinta Arga dan Syera? Tunggu info terbarunya secara resmi melalui social media @hitmakestudios,” tulisnya seperti dikutip pada Selasa.

Unggahan itu juga sukses menuai dukungan dan pujian dari warganet. “finally kita ktmu lg bang mulai fresh skrng mh ya seger,” tulis warganet.

“Alhamdulillah ayangg senang bgtt ga bisa berkata2 akuu,congrast yaa,sukses projeck barunya,” tulis warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya