SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BOYOLALI – Pembangunan pusat perbelanjaan modern Grand Maharani (GM) Mal segera dimulai. Grand Maharani (GM) Mal Boyolali akan dibangun mulai pekan ini di lahan bekas Stadion Pandan Arang atau Stadion Sonolayu.

Grand Maharani (GM) Mal Boyolali akan menjadi pusat perbelanjaan yang sangat besar. Bahkan, pusat perbelanjaan modern ini akan memiliki kapasitas lahan parkir yang mampu menampung hingga 1.100 mobil. Kabar pembangunan mal terbesar di Boyolali tersebut ramai diperbincangkan warganet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Warganet yang mayoritas berdomisili di Boyolali merasa tidak sabar melihat hasil pembangunan Grand Maharani Mal. Kabar dari Solopos.com yang dibagikan akun Instagram @jelajahsolo, Senin (21/1/2019), dibanjiri komentar warganet.

“Akhirnya pikiranku terealisasi. Dulu aku pikir pas posisi di Selo, orang Boyolali kalau mau ke mal di mana ya? Masak harus sampai Solo. Alhamdulillah sekarang sudah ada,” komentar @apriliabudi29.

“Akhirnya, membangun mal sekarang?” tanya @devinazzzas.

“Wah, mal tampang Boyolali sudah mau dibangun,” imbuh @dededwi51_.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Owner Grand Maharani Mal, Maharani, mengatakan, pembangunan pusat bisnis modern ini sebagai wujud visi misinya Boyolali yakni “Nyaman Dikunjungi dan Nyaman Ditinggali”. Selain itu, Boyolali sebagai kota modern harus punya mal.

Maharani yang sekaligus Direktur Utama PT Dua Putra Bengawan itu menambahkan, konsep malnya selain ada departement store, juga dilengkapi Cinema XXI, arena bermain anak-anak, supermarket, restoran, tempat hiburan karaoke, perbankan dan lain-lain.

Grand Maharani Mal Boyolali dibangun pada lahan seluas 2,7 hektare (ha). Proyek ini merupakan kerja sama dengan perbandingan saham sekitar 80 persen investor dan 20 persen Pemerintah Kabupaten Boyolali. Sementara itu, pembangunan GM Mall di Boyolali ini memang sudah dirancang sejak lama oleh PT Dua Putra Bengawan yang juga investor properti ini. Mal dikonsep sedemikian rupa sehingga daerah tersebut dan sekitarnya menjadi sentra bisnis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya