SOLOPOS.COM - Penyerahan bantuan air bersih secara simbolis ditandai dengan pengisian air ke jeriken milik seorang warga Wukirharjo, Prambanan, oleh Ketua Umum Panitia Hari Besar Krsitiani Kabupaten Sleman, Retno Wisudawati, Jumat (19/9/2014). (Dok Humas)

Harianjogja.com, SLEMAN-Panitia Hari Besar Kristiani Kabupaten Sleman menyerahkan bantuan 20 tangki air bersih dalam bentuk uang senilai Rp2.500.000 kepada warga padukuhan Klumprit, Desa Wukirharjo, Prambanan, Sleman Jumat (19/9/2014).

Sebanyak 144 keluarga di Klumprit sebagian besar kekurangan air bersih akibat musim kemarau panjang tahun ini. Sebagian warga kemudian terpaksa membeli air bersih seharga Rp100.000 hingga Rp120.000 per tangki.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Bantuan ini setidaknya bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan air bersih atau kebutuhan lainnya,” kata Asisten Sekda Bidang Administrasi, Djoko Handoyo, dalam rilisnya kepada media, Jumat (19/9/2014).

Penyerahan bantuan air bersih secara simbolis ditandai dengan pengisian air ke jeriken milik seorang warga oleh Ketua Umum Panitia Hari Besar Krsitiani Kabupaten Sleman, Retno Wisudawati.

“Bantuan ini merupakan kepedulian kami dan upaya berbagi kasih pada sesama, terutama mereka yang membutuhkan, seperti warga Klumprit, Prambanan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya