SOLOPOS.COM - ilustrasi. (dok Solopos)

Wonogiri (Solopos.com)–Seorang warga asal Wonogiri, Dwi Ardiyanto ,17, yang juga seorang siswa SMK Pancasila 2 Jatisrono, Wonogiri kelas XI terseret ombak di Pantai Parangtritis.

Kejadian itu berlangsung saat korban mandi di laut bersama teman-temannya, Senin (28/11/2011) sekitar pukul 14.45 WIB. Menurut Sekdes Gondangsari, Suparno, pihaknya baru mengetahui informasi tersebut dari kepolisian pada Senin  sore. Ia kemudian memberitahu Camat Jatisrono.

“Dari informasi yang kami dapat, korban bersama teman-temannya ke Jogjakarta dalam rangka studi lapangan di salah satu perusahaan di Jogjakarta. Saat itu, tidak ada agenda untuk mampir ke Pantai Parangtritis. Tetapi karena keadaan masih siang hari, maka mereka mampir ke pantai tersebut,” jelasnya saat dihubungi Espos, Senin malam.

Saat dihubungi Kades Gondangharjo dan keluarga korban sedang berada di lokasi untuk menunggu hasil pencarian tim SAR.  Korban merupakan anak nomor dua dari empat bersaudara dari pasangan Darno dan Sukiyem, warga RT 1/RW III Dusun Gondangsari, Desa Gondangsari, Kecamatan Jatisrono.

Dihubungi terpisah, Kapolsek Jatisrono, AKP LA Lamani, mengatakan kejadian itu langsung ditangani oleh pihak kepolisian setempat karena tempat kejadian berada di Jogjakarta.

“Kami tidak berwenang karena TKP-nya (Tempat Kejadian Perkara-<I>red<I>) berada di Jogjakarta. Jadi, keluarga langsung berurusan dengan pihak kepolisian setempat,” paparnya Senin malam.

(aak)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya