Tutup Iklan -->
Warga Wonogiri Meninggal Tertabrak Truk di Ampel Boyolali
Kecelakaan di Jalan Solo-Semarang, Sabtu (26/1/2019). (Istimewa-Satlantas Polres Boyolali)

Solopos.com, BOYOLALI — Pengendara sepeda motor, Cahyo Saputro, 33 warga Desa Suci, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di Ampel, Boyolali, Sabtu (26/1/2019).

Informasi yang dihimpun Solopos.com menyebutkan, peritiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Saat itu, Cahyo yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy berpelat B 4194 FII itu melaju di Jalan Solo-Semarang dari arah selatan ke utara (ke arah Semarang).

Sesampai di Dukuh Kalipuyang, Desa Kaligentong, Kecamatan Ampel, Boyolali, Cahyo berpapasan dengan truk (Traktor Head Hino) berpelat AB 9370 FH. Diduga, truk yang dikemudikan Amin Supriyadi, 32, warga Desa Gogik, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang itu melaju terlalu ke kanan sehingga menabrak sepeda motor yang dikendarai Cahyo.

Kerasnya benturan dalam kecelakaan itu menyebabkan Cahyo mengalami luka berat hingga kemudian meninggal dunia. Sesaat kemudian petugas Satlantas Polres Boyolali datang ke lokasi untuk melakukan penananganan dan pengaturan arus lalu lintas. Sedangkan jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pandan Arang (RSUDPA) Boyolali untuk dibersihkan.

Kapolres Boyolali AKBP Kusumo Wahyu Bintoro melalui Kasatlantas AKP Febriyani Aer mengatakan, akibat tabrakan itu, Cahyo mengalami luka pada bagian kepala, tangan kiri, dan kaki kiri. “Korban mengalami luka pada kepala, tangan kiri, dan kaki kiri, meninggal dunia,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Terpisah, petugas Kamar Mayat RSUDPA Suranto mengatakan, pihak keluarga yang mendapat kabar duka tersebut langsung menuju ke rumah sakit dan membawa jenazah pulang ke kampung halaman. “Pihak keluarga sudah mengambil jenazahnya,” ujarnya. 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho