Warga Wonogiri Meninggal di Hotel Wilayah Keprabon Solo Ternyata Anggota Staf KPU
Petugas mengevakuasi jasad seorang pria di salah satu hotel wilayah Keprabon, Banjarsari, Solo, Minggu (25/10/2020) sore. (Istimewa)

Solopos.com, WONOGIRI -- Ketua KPU Wonogiri, Toto Sihsetyo Adi, mengatakan pria yang meninggal di salah satu hotel wilayah Keprabon, Solo, Minggu (25/10/2020) sore, merupakan anggota stafnya.

Toto menyampaikan hal tersebut kepada Solopos.com yang menghubunginya, Minggu malam. Menurut Toto, pria tersebut bernama Andhi Novalia. Ia merupakan pegawai honorer bidang hukum KPU Wonogiri.

"Saat ditemukan meninggal yang bersangkutan sedang tidak mengikuti agenda KPU. Karena hari ini kan juga libur," kata Toto.

Hanya 2 Pekan, Aturan Anak 5 Tahun Ke Atas Boleh Ke Mal Solo Dicabut

Terkait kronologi kejadian, Toto juga mengaku belum mendapatkan informasi secara utuh. Ia belum melakukan pengecekan secara langsung.

"Saat ini kami masih menunggu informasi dari keluarga maupun kepolisian. Namun kalau berdasarkan data-data yang kami terima memang yang bersangkutan anggota staf KPU," ungkapnya.

Karantina Wilayah RT Bumi Laweyan Solo Bermula Dari Petugas Parkir Positif Covid-19, Begini Ceritanya

Ia juga belum bisa memastikan kapan Andhi akan dimakamkan. "Jika nanti sudah ada informasi yang terang dan pasti akan kami infokan kembali. Termasuk kronologi korban bisa meninggal di salah satu hotel di Solo," kata Toto.

Sebelumnya diberitakan, jasad seorang pria asal Wonogiri berinisial AN, 36, ditemukan di salah satu hotel wilayah Keprabon, Banjarsari, Solo, Minggu (25/10/2020) pukul 16.00 WIB.

Warga Wonogiri Ditemukan Meninggal Di Hotel Wilayah Keprabon Solo

Jasad AN langsung dievakuasi ke RSUD dr Moewardi, Solo. Belum ada penjelasan dari kepolisian mengenai kejadian tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom