SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BOYOLALI--Sabar, 60, warga Barakrejo RT 002/RW 001, Desa Randusari, Kecamatan Teras, Boyolali, Minggu (15/7/2012), ditemukan tewas dalam kondisi membusuk di dalam rumahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Minggu siang, korban tinggal seorang diri di rumah tersebut. Sabar diketahui meninggal setelah tetangganya ingin berkunjung di rumah tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasubag Humas Polres Boyolali, AKP Margono, mengonfirmasi kabar itu. Dia menerangkan tetangga korban bernama Suliati, Minggu pagi, berniat meminjam panci kepada korban. Karena tak segera dibukakan pintu, dia merasa penasaran. Dia pun dibantu oleh warga lain, Solihin.

Solihin, terang Margono, mencoba masuk ke rumah. Setelah melihat pintu bagian belakang rumah terbuka, Solihin pun mencoba masuk. “Saat itu dia (Solihin) tambah curiga mengingat ada bau busuk menyengat,” jelas Margono mewakili Kapolres Boyolali, AKBP Hastho Rahardjo, kepada Solopos.com, lewat Ponselnya, Minggu siang.

Rasa penasaran saksi Solihin, lanjut dia, terjawab. Dia melihat Sabar telah tergelatak dalam kondisi sudah tak bernyawa di depan TV di rumah itu. Warga melaporkan hal tersebut kepada petugas Polsek Teras. “Setelah didatangi anggota bersama petugas medis, mayat diperkirakan sudah meninggal sekitar empat hari sebelum ditemukan,” tandas Margono.

Dari penyelidikan sementara, Margono menjelaskan tak ada tanda-tanda tindak pidana atas kematian Sabar itu. Jenazah Sabar dibawa ke RS Pandan Arang Boyolali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya