Ilustrasi warga korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.)

Warga muda usia dilaporkan tenggelam di Kanal Banjir Timur, Kota Semarang, Jateng.

Solopos.com, SEMARANG — Seorang remaja dilaporkan hanyut di Kanal Banjir Timur Kota Semarang, Jawa Tengah setelah terpeleset saat musim penghujan mengguyur kawasan itu, Selasa (28/11/2017).

Juru bicara Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas) Kantor SAR Semarang Zulhawary Agustianto mengatakan petugas gabungan masih melakukan penyisiran di sepanjang sungai tersebut.

Korban, Rizky Ananda Saputra, 17, hanyut setelah terpeleset saat duduk-duduk bersama dua temannya di pipa saluran air di tanggul sungai tersebut. Korban yang hendak beranjak dari lokasi karena hujan mulai turun justru terpeleset dan jatuh ke sungai.

Kedua teman korban, Dani, 18, dan Wawan, 15, sempat berusaha menolong namun tidak berhasil. Warga Jl. Barito No. 163 Blok H, Karang Tempel, Kota Semarang itu diketahui memakai kaus berwarna biru dan celana denim berwarna hitam.

"Orang tua korban sudah melapor dan ikut melakukan pencarian," katanya. Tim gabungan pencarian warga tenggelam korban kecelakaan air di Kota Semarang itu, imbuh dia, masih berkoordinasi dan bersiaga di sekitar pintu air Cilosari.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten