SOLOPOS.COM - Ilustrasi orang tenggelam. (JIBI/Semarangpos.com/Doc.)

Warga tenggelam di Pantai Setrojenar, Kebumen, Jateng adalah pasangan kekasih muda usia yang diduga berenang terlalu jauh dari bibir pantai laut selatan.

Semarangpos.com, SEMARANG — Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas), Senin (6/11/2017), melaporkan ditemukannya jasad seorang warga tenggelam di Pantai Setrojenar, Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Juru Bicara Basarnas Kantor SAR Semarang Zulhawary Agustianto di Kota Semarang, Jateng mengungkapkan korban kecelakaan air itu bernama Nurul, 19. “Informasi dari Pos SAR Cilacap, korban ditemukan pertama kali oleh nelayan,” katanya.

Remaja putri itu adalah satu dari sepasang kekasih yang dilaporkan hilang terseret arus Pantai Setrojenar.  Pasangan kekasih itu diduga berenang terlalu jauh dari bibir pantai laut selatan tersebut.

Jasad Nurul ditemukan sekitar 10 km dari lokasi pertama hilang. Petugas yang memperoleh laporan nelayan tersebut langsung melakukan evakuasi. “Korban dievakuasi melalui Pantai Logending. Kondisinya masih utuh,” katanya.

Saat ini, lanjut dia, tim masih melakukan pencarian terhadap satu korban lain yang belum ditemukan. Korban lain yang belum ditemukan diketahui bernama Dwi Arif Ismoyo, 22, yang tidak lain kekasih Nurul.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya