SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban tenggelam (JIBI/Solopos/Dok.)

Warga tenggelam di Karanganyar.

Solopos.com, KARANGANYAR — Bocah Karanganyar berusia dua tahun ditemukan tewas di Sungai Suren, Desa Ngargoyoso, setelah hanyut dan kepalanya terbentur bebatuan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Bocah malang tersebut bernama Hafis Wardah Saputra, 2, warga Dukuh Semin RT 005 /RW 002 Desa Ngargoyoso Kecamatan Ngargoyoso.

Ekspedisi Mudik 2024

Laporan wartawan Solopos.com, KurniawanKapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak ketika dimintai konfirmasi membenarkan peristiwa bocah tenggalam itu.

 

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kejadian bermula ketika Hafis ikut ibunya yakni Endah Purwani, 27, dan neneknya Suwarsi, 58 ke kebun di dekat Sungai Suren, Desa Segorogunung, Ngargoyosom Sabtu pukul 11.00 WIB untuk memetik labu siam (jipan).

Hafis kemudian dibiarkan main sendiri di tepian sungai. Sekitar pukul 11.30 WIB, ibu dan neneknya mencari Hafis di lokasi semula dia bermain. Namun, mereka tak mendapati Hafis. Keduanya kemudian menyusuri Sungai Suren.

Sekitar 30 meter dari tempat kali pertama Hafis bermain, mereka mendapati tubuh Hafis di sela-sela bebatuan dalam keadaan meninggal dunia. Ibunya kemudian membawa jasad Hafis ke Puskemas Ngargoyoso. Keterangan dokter Puskesmas didapati luka memar pada dahi dan hidung karena benturan luka.

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayan pada tubuh Hafis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya